Header Ads

Breaking News
recent

Memilih Host Terbaik Untuk Hosting Blog


Blog sekarang dipandang sebagai media terbaik untuk menyampaikan pikiran Anda dan mendapatkan pandangan dan komentar dari orang lain. Popularitas blogging terbukti dengan meningkatnya jumlah blogger setiap harinya. Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda ditinggalkan pada belas kasihan beberapa perusahaan di mana Anda bergantung untuk mendapatkan blog Anda di-host. Sekarang banyak blog telah muncul yang bisa Anda dapatkan host di host pilihan Anda. Memilih blog yang dihosting sendiri menawarkan banyak keuntungan dan sejumlah besar alat tambahan dan kontrol yang lebih baik yang tidak layak jika Anda memilih blog yang dihosting perusahaan tertentu.



Apa saja pilihan yang tersedia ketika Anda memutuskan untuk meng-host blog Anda sendiri?


Di antara banyak blog yang dihosting sendiri, dua nama selalu melayang di atas: Wordpress dan B2evolution sementara Wordpress memperoleh keunggulan atas. Wordpress didokumentasikan dengan baik, didukung oleh komunitas besar yang mencakup ribuan pengembang dan plug-in yang mudah dibuat dan dipasang. Wordpress juga memiliki banyak skin bergaya untuk dipilih. Tapi masih banyak blogger suka mendapatkan perangkat lunak blogging B2evolution karena kesederhanaan dan kemudahan penggunaannya.


Bagaimana cara mendapatkan log Anda di-host?


Sekarang setelah Anda membuat keputusan untuk menggunakan Wordpress atau B2evolution sebagai perangkat lunak blog Anda, Anda perlu mencari perusahaan hosting untuk menghostingnya. Saat mencari hosting wordpress atau hosting b2evolution, Anda perlu mempertimbangkan banyak hal.


Apakah Anda memerlukan Hosting gratis atau Berbayar?

Kriteria pertama yang menentukan pilihan perusahaan hosting Anda adalah: apakah Anda memilih hosting gratis atau hosting berbayar bersama. Di mana Anda tidak mengeluarkan uang sepeser pun dari saku untuk mendapatkan blog Anda di-host tetapi iklan yang ditempatkan di bagian atas dan bawah halaman bisa sangat mengganggu. Oleh karena itu, disarankan untuk menggunakan layanan host bersama berbayar saat Anda memilih hosting wordpress atau hosting b2evolution.


Apakah host Anda kompatibel dengan wordpress atau b2evolution

Masih Anda perlu mempertimbangkan banyak faktor jika Anda telah memutuskan untuk memilih opsi hosting berbayar untuk platform blog wordpress atau b2evolution. Sekarang hari, karena popularitas kedua platform blogging ini, banyak perusahaan hosting yang kompatibel untuk hosting wordpress atau hosting b2evolution. Dengan kata lain, Anda tidak perlu bersusah payah untuk menginstal mesin blog favorit Anda. Instalasi akan berlangsung dengan satu atau dua klik. Dengan demikian, Anda harus selalu mencari perusahaan hosting yang memiliki opsi wordpress hosting atau b2evolution hosting bawaan. Hal ini memungkinkan pengguna non profesional untuk menuai manfaat dari perangkat lunak blogging ini tanpa masuk ke hal-hal teknis.


Memilih host terbaik

Hal berikutnya yang perlu Anda perhatikan adalah mencari penawaran hosting terbaik untuk hosting wordpress atau hosting b2evolution Anda. Sebelumnya, sangat sulit untuk memutuskan opsi terbaik yang tersedia untuk Anda. Tapi sekarang, banyak situs dan forum web hosting ada di mana Anda dapat membandingkan semua hosting wordpress atau perusahaan hosting b2evolution bersama dengan jumlah bulanan yang perlu Anda bayar kepada mereka dan spesifikasi lainnya seperti berapa banyak bandwidth yang akan Anda dapatkan bersama dengan ruang disk yang ditawarkan perusahaan-perusahaan tersebut kepada Anda. Dengan demikian, situs-situs seperti itu di mana perbandingan diberikan sering berguna saat Anda memutuskan untuk mendapatkan blog Anda di-host di salah satu perusahaan tersebut, Anda juga dapat meminta ulasan pengguna tentang layanan yang ditawarkan oleh perusahaan yang Anda pilih.


Ulasan adalah salah satu kriteria terbaik untuk memutuskan host terbaik

Setiap perusahaan mengklaim sebagai yang terbaik. Bukankah begitu? Tapi sebenarnya semua orang tahu. Hampir tidak sedikit yang setara dengan yang disebut terbaik. Jika blog Anda cukup besar dengan sekitar ratusan ribu hits, Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan server khusus. hosting wordpress atau perusahaan b2evolution, sebelum pengetahuan tentang tingkat layanan yang ditawarkan oleh mereka selalu terbukti bermanfaat karena dapat menyelamatkan Anda dari gangguan di kemudian hari. Kriteria penentu yang penting adalah uptime dan kepuasan pelanggan. Anda selalu dapat mengetahui tentang keaslian klaim perusahaan mana pun dengan membaca ulasan tentang perusahaan di situs lain. Banyak situs online di mana Anda dapat membaca ulasan tentang klaim hosting wordpress atau perusahaan hosting b2evolution.


Dengan demikian di zaman ini di mana dunia telah berubah menjadi desa global menggunakan blog sebagai media komunikasi untuk memberi tahu dunia tentang pandangan Anda dan berbagi pandangan mereka tentang pandangan Anda selalu terbukti bermanfaat. Tetapi saat mengambil tindakan pencegahan tertentu dan menguji layanan perusahaan hosting selalu terbukti bermanfaat untuk memiliki koneksi yang sempurna dengan seluruh dunia.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.