Header Ads

Breaking News
recent

Kebutuhan Dasar Web Hosting dan Keuntungan Server Hosting Linux


Saat menjelajah internet, tidak masalah jenis server mana yang digunakan untuk hosting situs Anda. Server web yang berbeda digunakan untuk berbagai tujuan dari banyak situs web. Pendapat dari berbagai pelanggan berbeda dan dengan demikian mereka memilih server web sesuai dengan kebutuhan mereka untuk mempromosikan situs mereka di depan yang lain di area pasar yang mereka butuhkan.



Jika situs web Anda memiliki fitur yang kompleks atau Anda memiliki situs e-commerce yang memiliki fungsionalitas basis data yang khas dengan halaman dinamis yang sangat besar dari layanan atau produk Anda, maka jenis server web Anda akan tergantung pada kebutuhan Anda.


Perusahaan bisnis kecil yang memiliki anggaran kecil untuk mempromosikan diri mereka sendiri umumnya memerlukan hal-hal berikut ini untuk meng-host situs mereka. Hal-hal dasar dari sebuah host ini bisa menjadi sangat penting bagi mereka yang akan memperkenalkan bisnis baru mereka ke dalam arena pasar bisnis yang mereka butuhkan.


1. Ruang Web: Ruang web harus diberikan kepentingan pertama dari pihak Anda. Ini adalah tempat di mana semua file Anda seperti halaman html, gambar, file video akan disimpan. Saat ini paket host web mengusulkan ruang disk yang cukup untuk meng-host situs Anda dengan anggaran Anda.


2. Hosting basis data: Hosting database situs web Anda sangat penting untuk anggaran Anda. Jika Anda tidak memiliki daya tarik khusus tentang MS-SQL maka Anda harus memilih database My-SQL, karena akan bekerja kurang lebih sama dengan database MS-SQL tetapi pengeluaran untuk hosting database atau server akan sangat kurang.


3. Akses POP3 e-Mail: Untuk penampilan profesional bisnis Anda, Anda memerlukan akun e-mail dari nama domain yang sama dengan Anda. Saat ini sebagian besar host web memberi Anda pengaturan akun email POP3 untuk penggunaan bisnis Anda bersama dengan paket mereka. Saat memilih paket hosting Anda, Anda hanya perlu memeriksanya.


4. Keamanan: Paket hosting yang aman harus diperlukan untuk segala jenis bisnis web. Semua pemilik usaha kecil mencari lebih banyak atau lebih sedikit keamanan web untuk mengembangkan bisnis mereka ke area pasar bisnis mereka melalui internet. Jadi masalah ini harus diperiksa sebelum memilih perusahaan web hosting mana pun.


5. Layanan dukungan 24/7: Sangat wajar untuk menghadapi masalah saat menghosting situs Anda atau mungkin saja server web Anda sayangnya bisa turun setiap saat. Jadi, Anda perlu menyewa perusahaan web hosting yang akan menjamin layanan dukungan pelanggan 24/7 kepada klien mereka.


6. Harga: Orang-orang mencari paket web hosting murah untuk meng-host situs web mereka dan ini diperlukan dari sudut pandang mereka sendiri. Jadi untuk semua pemilik usaha kecil, paket web hosting Linux secara kompetitif lebih murah daripada yang lain.


Hosting web Linux lebih murah. Alasannya harus dicari dalam biaya lisensi yang lebih rendah dari paket hosting Windows dan dalam kemampuan server hosting Linux untuk mendukung situs web yang lebih tinggi sesuai rasio server tanpa mengorbankan kualitas layanan.


Keuntungan dari hosting server Linux


1. Paket web hosting Linux secara kompetitif lebih murah daripada paket hosting lainnya.


2. Server web Linux dapat menampung situs web yang luas tanpa menegosiasikan kualitas layanan.


3. Karena Linux dikenal sebagai produk perangkat lunak open source, Linux mampu membayar lebih sedikit biaya lisensi yang pada gilirannya mengurangi biaya hosting.


4. Situs web Linux dapat dengan mudah dikonversi ke situs berbasis Windows tanpa gangguan.


5. Saat menggunakan hosting Linux, Anda dapat dengan mudah mengakses semua sistem database web yang lebih murah seperti database My-SQL yang dapat mengurangi pengeluaran.


6. Bahasa scripting yang murah seperti My-SQL, PHP, Perl dll juga dapat diakses untuk situs web Anda saat menghosting situs Anda dari server Linux.


7. Secara umum diketahui bahwa server web hosting Linux jauh lebih aman daripada server hosting lainnya. Masalah keamanan diatur secara memuaskan di hosting Linux.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.