Header Ads

Breaking News
recent

Rok Celana Rocella Sporty


Olahraga menggunakan rok atau gamis? Sangat beresiko sebab aurat bisa saja terlihat atau nampak. Namun sekarang para muslimah tidak harus lagi takut sebab sudah tersedia rok celana yang terbuat dari bahan lotto yang nyaman ketika digunakan untuk berolahraga. Rok celana berbahan lotto sangat diperlukan dalam beraktivitas ekstrem seperti travelling, outbond ataupun berolahraga. Karakteristisk bahan lotto yang mudah lentur membuatnya sangat sesuai untuk dipakai pada berbagai macam aktivitas outdoor. Rocella merupakan salah satu brand busana baju muslim yang memproduksi rok celana olahraga muslimah dengan nama model Rocella Sporty. Keunggulannya yaitu bahannya cukup tebal sehingga ketika dipakai tidak menampilkan lekuk tubuh, jahitannya kuat karena memang didesain untuk berolahraga serta modelnya sangat cocok untuk dipakai para akhwat muslimah. Terdapat banyak varian warna dengan list pink seperti hitam, ungu, silver, tosca, benhur, navy, orange, fanta dan lain-lain.



Rok Celana Bahan Lotto Rocella Sporty Marun

Rok Celana Olahraga Rocella Sporty Brown




Rok Celana Rocella Sporty adalah kombinasi antara rok dan celana yang memiliki warna polos namun modelnya simpel dan elegan. Seperti pakaian olahraga lainnya, Rocella Sporty didesain dengan menggunakan bahan yang tebal, adem dan lentur sehingga sangat cocok untuk dipakai berolahraga. Dilengkapi dengan karet dan tali serut pada pinggang sehingga dapat menyesuaikan dengan bentuk tubuh pemakainya. Belahan rok ada pada sisi kiri dan kanan sehingga anda dapat bergerak bebas. Selain itu, Rocella Sporty juga dilengkapi kantong pada bagian dalam sehingga anda bisa membawa barang-barang berukuran kecil sampai sedang. Setidaknya, miliki satu buah Rok Celana Olahraga untuk dipakai seminggu sekali.


Rok Celana Rocella Rania


Rok Celana Olahraga Muslimah Rocella Sporty Orange

Rok Celana Training Rocella Sporty Purple




Tidak hanya menutup aurat bagian bawah tubuh secara keseluruhan, Rok Celana Rocella Sporty ini juga membuat penampilan anda  tetap sopan  ketika berolahraga. Identitias muslimah tetap melekat kepada anda ketika beraktivitas namun tidak memperlihatkan bentuk tubuh, juga tidak khawatir bahannya tipis sehingga tubuh anda bisa  menerawang. Sebab bahan yang dipakai untuk membuat rok celana ini yaitu lotto super yang tebal serta berat. FYI untuk berat Rocella Sporty sendiri 1 pcs dapat mencapai 830 gram tergantung ukurannya. Nah tidak ada salahnya apabila anda  perlu setidaknya menyimpan satu buah Rocella Sporty di lemari pakaian anda.

Rok Celana Lapangan Rocella Sporty Silver

Rok Celana Syar'i Rocella Sporty Black




Alasan yang pertama adalah ada saat dimana kegiatan-kegiatan muslimah temanya tentang alam seperti  tafakur alam, outbond, kemping, jalan sehat, jogging dan lain-lain. Sehingga ana membutuhkan pakaian yang nyaman serta tidak membatasi anda dalam bergerak.

Alasan Lainnya yaitu banyak celana panjang olahraga wanita saat ini masih menggunakan model dan bahan yang ketat sehingga dapat menampilkan lekuk tubuh. Ada juga yang hanya menutupi bagian depan tubuh saja sementara pada bagian belakang masih menjiplak lekuk tubuh sehingga sangat tidak nyaman untuk para muslimah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.