Header Ads

Breaking News
recent

Rok Celana Muslimah Rocella Diva

Kebutuhan  muslimah akan busana yang syar'i namun nyaman semakin hari meningkat. Salah satu yang paling dicari adalah rok sebagai bawahan dan celana sebagai lapisan dalam agar tubuh  bisa  tertutup secara sempurna. Namun dari kedua model bawahan muslimah ini masih menyisakan satu kelemahan yaitu harganya cukup mahal. Sehingga munculah terobosan terbaru yaitu Rok Celana Muslimah.

Rocella sebagai salah satu produsen rok celana mengeluarkan banyak varian rok celana untuk muslimah dimana salah satunya dinamai dengan Diva. Berbeda dengan banyak model rok celana lainnya, Rocella diva memang dirancang memiliki desain yang eksklusif sehingga bisa digunakan pada berbagai macam acara dari non formal, semi formal sampai formal.

Rok Celana Muslimah Rocella Diva Blue

rok celana rocella Diva Red



Kesan Rok Panjang tidak bisa dilepaskan dari seorang muslimah, namun tidak semua muslimah senang memakai celana panjang atau rok panjang. Padahal muslimah yang memakai busana yang auratnya tertutup secara sempurna itu terlihat anggun. Nah, tentunya sebagai seorang muslimah, kamu harus cerdas dalam menyesuaikan model busana  yang sesuai dengan postur tubuh masing-masing, sebab busana juga sangat memberikan pengaruh yang besar terhadapa penampilan, jangan sampai hanya karena ingin terlihat modis dengan kata-kata orang nantinya anda bukan terlihat semakin cantik namun malah terlihat seperti buntelan lontong sayur. Oleh sebab itu, setidaknya ada perlu memiliki satu buah rok celana yang bisa digunakan untuk berbagai acara, Rocellla diva merupakan salah satu model rok celana tersebut

rok celana akhwat rocella diva white

rok celana wanita rocella diva silver

Rocella Diva merupakan model rok celana muslimah yang memiliki model yang sederhana dengan warna polosnya namun tetap elegan dan trendy. Pada sisi kiri rok celana terdapat sebuah belahan yang berfungsi untuk memudahkan anda dalam bergerak. Kemudian sudah dilengkapi saku pada bagian dalaman celananya. Bubble Chiffon menjadi bahan yang dipilih sebagai kain untuk membuat bagian rok  atau luarnya sementara katun stretch dipilih sebagai bahan untuk membuat bagian celana atau dalamannya. Tentu saja kedua bahan ini sangat nyaman ketika digunakan karena adem, tidak lengket serta jahitannya tidak mudah lepas seperti merk rok celana lainnya. Harganya pun lebih terjangkau apabila dibandingkan dengan anda  membeli rok dan celana terpisah.

rok celana formal rocella diva navy

rok celana grosir rocella diva marun




Di atas ada beberapa contoh model rok celana rocella diva yang laris dipasaran. Untuk katalog lengkap silahkan kunjungi http://www.jtcenergy.com/

Model Rok Celana Rocella Bellina

Selain gambar, kamia juga menyediakan video sebagai presentasi produk agar visualisasinya lebih melekat di kepala pembaca. Silahkan simak Video Dibawah ini:




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.