Header Ads

Breaking News
recent

Model Rok Celana Rocella Bellina

Saat ini banyak sekali perempuan muslimah yang lebih senang menggunakan rok dibandingkan memakai baju gamis. Selain agar tampak lebih modis, memakai rok juga bisa membuat penampilan semakin tampak lebih fresh serta mempunyai tentang paduan busana muslim setelan rok dan secara tidak langsunyai variasi.

Rok Celana Harga Rocella Bellina Mocca

rok celana hijab rocella bellina baby blue



Namun rok panjang muslimah masih memiliki kelemahan yang cukup fatal yaitu apabila anda ingin naik kendaraan maka bagian kaki anda akan terlihat. Memang hal ini bisa diatasi dengan cara memakai celana yang tidak ketat misal celana training atau celana kulot. Permasalahannya, bagaimana jika anda kehabisan stok celana? Belum lagi beberapa model rok muslimah yang ada memiliki desain yang ketat sehingga membuat anda tidak bisa leluasa dalam bergerak. Selain itu apabila anda membeli rok dan celana secara terpisah tentunya akan sangat menguras keuangan anda. Mengapa? Karena antara model rok muslimah yang satu dengan yang lainnya tidak bisa digunakan untuk semua acara. Masing-masing acara memiliki dresscodenya sendiri tergantung dari tema yang diusung. Namun saat ini sudah ada solusi sederhana untuk menutup kelemahan-kelemahan diatas, Apa itu? Rok Celana

rok celana 2 in 1 rocella bellina silver

rok celana instagram rocella bellina red


Rok celana adalah sebuah terobosan terbaru pada dunia fashion. Bawahan muslimah ini menggabungkan konsep rok yang menutup seluruh bagian bawah tubuh secara sempurna dengan konsep celana yang memudahkan seseorang dalam beraktivitas. Model rok celana umumnya cukup simpel yaitu pada bagian luarnya terlihat seperti rok sementara pada bagian dalamnya terdapat celana yang berfungsi jika anda hendak mengangkat kaki, misal saat naik motor, maka bentuk tubuh anda tidak terlihat. dan ketika berjalan pun, dalaman yang berbentuk celana ini tidak akan terlihat.
Konsepnya mirip dengan pemakaian rok dan celana sehari-hari namun Rok Celana dapat mempermudah anda dalam banyak hal, terutama penghematan karena anda tidak perlu membeli rok dan celana secara terpisah.



Salah satu model rok celana yang sedang hits yaitu Rocella Bellina. Model Rok celana muslimah yang satu ini mengusung warna netral namun tetap elegan dan simpel.Pada bagian pinggang terdapat karet yang bisa melar hingga beberapa sentimeter menyesuaikan ukuran pinggang pemakaina. Kemudian juga terdapat tali pengikat yang dapat membuar penampilan anda semakin slim. Terdapat juga bukaan berupa zipper yang bisa memudahkan anda dalam melepas rok celana. Dan keunggulan terakhir adalah terdapat belahan pada sisi kiri dan kanan sehingga anda tetap bisa mudah beraktivitas tanpa harus khawatir rok tersebut akan robek. Apabila anda ingin membawa barang-barang seperti gadget, bulpen, pensil, senter atau mungkin dompet, Rocella Bellina ini sudah dilengkapi dengan dua buah saku pada bagian dalam celananya.

rok celana hitam rocella bellina black

rok celana online rocella bellina misty


Yang terakhir, Rok celana muslimah rocella bellina ini bisa digunakan untuk semua acara dan aktivitas kecuali olahraga. Ya, anda tidak salah baca. Hal ini disebabkan Rocella Bellina memiliki warna netral sehingga apapun baju atau blouse atau tunik atau atasan yang anda pakai akan tampak serasi. Sehingga anda tidak perlu repot-repot lagi membeli banyak rok dan celana untuk masing-masing acara.

Sementara apabila anda ingin berolahraga namun tetap menutup aurat bisa menggunakan Rocella Sporty, Informasinya bisa anda dapatkan di Rok Celana Rocella Sporty


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.